Tokoh Ilmuwan Penemu Dunia

Rizki Ridho Medan Dangdut Academy 2 Indosiar

Rizki Ridho Medan Tersenggol Dangdut Academy 2 IndosiarRizki Ridho Medan Duta Dangdut Academy 2 Indosiar - Rizki Ridho Tersenggol dari 15 Besar D'Academy 2 - Rizki Ridho harus tersenggol dari babak 15 Besar D’Academy 2 Indosiar dan tidak dapat melaju ke babak 10 besar selanjutnya. Polling SMS membuat mereka berdiri di posisi terbawah perolehan suara dibanding 2 peserta lainnya. Sebelumnya kelima juri memberikan hasil vote yang sama hingga harus diputuskan oleh SMS.

Si kembar Ridho dan Rizki Safaruddin, sebagai satu-satu kontestan duet tahun ini. Menimba ilmu sebanyak-banyaknya pada masa karantina menjadi harapan kakak-beradik kelahiran Desa Pakam Raya, Medang Deras Batubara tersebut. Mereka siap berjuang maksimal demi mengharumkan nama Medan di ajang D’Academy 2 yang digelar Februari ini hingga Juni mendatang.

Namun sayang Rizki Ridho harus berhenti di 15 besar. Tapi benarkah Rizki Ridho berhenti sampai disitu? Ternyata tidak..! Mengapa demikian.? Rizki Ridho tetap bertahan sebagai peserta ke 11 di 10 besar mendatang. Jadi untuk 10 besar nanti akan plus 1 peserta yaitu Rizki Ridho.

Kontestan Dandut Academy 2 Indosiar asal Medan, Rizki dan Ridho, yang tersenggol Kamis 2 April 2015. Pada akhirnya Rizki dan Ridho diberi kesempatan bertarung di babak 10 besar plus 1. Berdasar hasil sms konser final Dangdut Academy 2, Kamis 2 April 2015, Evi Masamba dan Endah dipastkan lolos ke babak 10 besar. Sedangkan Rizki Ridho yang tersenggol, tadi malam.

Namun demi apreasiasi bagi musik terutama bagi anak remaja, maka dewan juri memutuskan mendukung Rizki Ridho untuk melaju ke babak 10 besar plus 1. "Sebenarnya kami memberikan penghargaan kepada anak muda untuk mencintai dangdut. Bukan menganak emaskan" kata Inul Daratista. "Ini semacam usulan kami dari dewan juri, karena kita sudah tidak mendapat hak veto," tambah Rita Sugiarto.

Keputusan akhirnya berpihak kepada Rizki Ridho. Keduanya juga dinyatakan lolos ke babak 10 besar + 1. "Pihak Indosiar menyetujui Rizki Ridho melaju ke babak berikutnya," tambah Inul Daratista. Dengan demikian ada 11 finalis yang akan bersaing di babak berikutnya, Top 10+1 Dangdut Academy 2. Konser 15 besar kembali dilanjutkan Jumat-Sabtu 3-4 April 2015. Kontestan yang akan tampil adalah Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi.

Indra Yudistira selaku Direktur Program Indosiar mendampingi Harsiwi Achmad (Managing Director Indosiar) mengijinkan Rizki Ridho untuk lanjut dan merasa optimis ajang D’Academy cepat atau lambat mampu melahirkan raja dan ratu dangdut Indonesia generasi baru. “Saya yakin lima sampai sepuluh tahun lagi seiring kembali kondusifnya industri musik dangdut dari ajang D’Academy dan program musik Indosiar, akan lahir raja dan ratu dangdut baru,” ujar Indra.

Harsiwi Achmad menambahkan konser D’Academy 2 diikuti 35 kontestan asal tujuh kota besar, termasuk Medan plus Special Hunt di 10 kota lainnya. Pihaknya berharap peserta akan membuat pemirsa Indonesia bergoyang nonstop, tertawa, menangis, dan terhibur. Berkat dukungan juri berkompeten, berpengalaman, dan populer seperti Rita Sugiarto, Inul Daratista, Saiful Jamil, Iis Dahlia hingga Benigno, akan memastikan setiap episode D’Adademy 2 bakal seru. Rizki Ridho pun tetap akan tampil meski telah tersenggol - Akun Twitter Rizki dan Twitter Ridho ( Si Kembar ) D'Academy 2 yaitu : @DA2_Rizki dan DA2_Ridho - Data Biografi
Tag : Audisi
Back To Top